Selasa, 13 Desember 2011

R E L A X

Alhamdulillah, saya terlahir di dalam keluarga yang bahagia. Saya memiliki dua orang kakak yang kedua-duanya berjenis kelamin laki-laki. Beda usia saya dengan kakak kedua saya pun cukup jauh, yaitu 6 tahun. Sehingga, saya menjadi satu-satunya "primadona" karena saya perempuan. Dibilang di manja, ehmmm tidak sepenuhnya, dibilang sangat disayang, yaa, itu memang sudah sewajarnya kakak laki-laki menjaga dan menyayangi adik perempuannya.

Namun, dimulai tahun 2007, kakak pertama saya menikah dan sekarang saya telah memiliki keponakan perempuan dari kakak pertama saya, yang bernama Naomi..saat ini "Omi" panggilan saya untuk keponakan saya tersebut, telah berusia hampir 3 tahun. Dahulu, ketika Naomi lahir, kami sekeluarga, termasuk saya apalagi ibu bapak saya sangaaaat bahagia, karena Omi adalah cucu pertama mereka sekaligus keponakan pertama saya. Saya dan ibu saya tak jarang untuk selalu main ke rumah kakak saya, untuk lihat "Omi" , karena selalu buat kangen. Dan berikut ini, adalah foto ketika Naomi baru berusia beberapa hari.. Gak Sabar Neneknya (ibu saya) ingin selalu menggendongnya.


Selanjutnya, ditahun 2010, dibulan Oktober, Kakak kedua saya pun menggenapkan separuh agamanya. Saya dan keluarga pun kembali bahagia, karena akan kehadiran keluarga baru lagi. Dan Alhamdulillah, saat ini, saya telah memiliki keponakan laki-laki bernama Daneka dari kakak kedua saya. Ketika Daneka lahir pun, kami sekeluarga, termasuk saya, ibu dan bapak saya, juga kakak pertama saya beserta keluarganya, menyempatkan untuk turut serta dan hadir di RS untuk menunggu Daneka lahir. Bentuk kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan. Nah, sekarang Daneka telah berusia 5 bulan, dan perkembangannya sangat pesat. Berikut ini saya posting foto Daneka, yang diambil dari blog ibunya (kakak ipar saya)..Maap tanpa izin ni mba.. :-), yang penting Daneka yang hebat bisa eksis ya sayang...



Subhanallah...nikmat Allah memang luar biasa, saya memiliki keluarga yang lengkap. Belum lagi dari keluarga suami saya.

Nah, saat ini pun, saya tengah hamil Saga jr, yang mudah2an berjalan dengan sehat dan baik2 saja. Sehingga, bisa semakin menggenapkan kebahagiaan kami sekeluarga.

Maka...sungguh..
"Nikmat Allah yang manalagi yang kau dustakan????"

Semoga kita senantiasa menjadi hamba2 Allah yang bersyukur..Amin Ya Allah..

Tidak ada komentar: