Senin, 21 November 2011

Daily Review

Alhamdulillah.. Kemarin tepatnya tanggal 20 November 2011, acara kami c.q. Direktorat Kesehatan Reproduksi BKKBN Pusat yang bertajuk National Rap Contest 2011 telah selesai diselenggarakan dengan lancar. Acara yang secara tahunan rutin kami lakukan ini, memang memiliki tempat dihati para rapper anak muda di Indonesia, dimana mereka dapat saling bertemu dan beradu bakat dalam rap.

Dan kemarin, kami segenap panitia, akhirnya merasa "plong" karena akhirnya acara ini sukses dilaksanakan. Alhamdulillah. Saya, khususnya sudah tiga kali menjadi panitia dalam event ini. Pertama di Ciwalk, Bandung; Kedua, di Monas, Jakarta dan kemarin di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Bedanya, saat ini saya menjadi panitia ditengah kehamilan saya yang berusia hampir 7 bulan. Ternyata, sungguh berbeda. Dulu, saya masih bisa lari kesana kemari, untuk mengurus beberapa hal, lantas sanggup untuk berdiri lama. Namun, kemarin...saya akan terlalu amat egois jika memaksakan diri, All out mengurus segala tetek bengek acara. Sehingga, saya lebih memilih untuk melakukan beberapa hal yang saya rasa saya sanggup untuk mengatasinya. Namun, sekali lagi, syukur alhamdulillah... saga jr, sangat amat mengerti aktivitas bundanya. Ia tidak banyak mengeluh, dengan tidak menunjukkan rasa letihnya dibagian perut saya. Hanya saja, ketika saya duduk untuk beristirahat dan melihat beberapa peserta rap tampil, ia segera menunjukkan gerakkannya. Mungkin ia pun ingin ikut menonton lomba ketika itu. :-) Nice boy... :-)

Alhamdulillah..saya sangat menikmati kehamilan saya yang pertama ini, semuanya bisa dikompromikan dengan saga jr. bahkan ketika aktivitas berat seperti kemarin. Saya merasa amat bersyukur. Juga, ketika tadi malam, menonton final sepakbola SEAGAMES antar Indonesia dan Malaysia, saya juga sanggup untuk menonton dari awal hingga akhir. Padahal, dulu saya sangat tidak suka menonton sepakbola. Namun, sekarang kok mau ya... Ketika menonton pun, saga jr, tak jarang untuk menendang-nendang perut bundanya. Mungkin ia pun ikut terbawa emosi permainan bola semalam. terlebih, ayahnya sangat mencintai menonton bola. Kelak, biar ayahnya ada temannya menonton bola ya sayang.. :-)

Sekarang, saatnya bekerja ke belakang meja lagi. Menghadapi laptop. dan menjalani rutinitas kembali. Bismillah..

Tidak ada komentar: