Rabu, 04 Mei 2011

Friends are Happiness

Now..i would like to review my photograph on my wedding last time. Alhamdulillah, there were many my best friends on there. And now, i would like to share with u all, maybe one of u was on it. and thank you very much for your attention my best friends... :-)

(i) BKKBN PUSAT


They are my friends at BKKBN Pusat, i was very understand that not all of my friends could come to my wedding, but their gift was very special for us. Thank you very much.. For Happy Call and bedcovernya ya.. :-) It is very usefull for me.

(ii) FKM UI - GIZI KESEHATAN MASYARAKAT


Foto diatas terdiri dari teman-teman seangkatan ku di FKM UI tercinta tahun 2004. Spesial diantara kami adalah piagam yang saya dan suami pegang. Piagam itu merupakan pengganti piala bergilir yang akan diserahkan kepada alumni Gizi kesehatan masyarakat angkatan 2004 yang menikah. Nah...kemarin giliran ku mendapatkannya. Terima kasih banyak ya teman-teman..
Sungguh.. piagam ini sangat berarti..
Senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua, setelah 2tahun lebih kita berpisah.

Sedikit cerita:
teman-teman Gizi angkatanku terbilang cukup kompak, karena jumlah kami yang sedikit, dan anak2nya baik-baik, sehingga hubungan kami masih baik sampai sekarang. Gmana nggak? secara tugas lapangan kami banyak sehingga kami sering bersama-sama di "jalanan".. hehehe.. demi memajukan gizi bangsa.

(iii) SMUN 1 DEPOK

Nah.. ini dia, alamamater ku dan Suami.. SMUN 1 DEPOK. Sekolah ternama di kawasan Depok, yang anak2nya pintar-pintar ciiinnnn... :-)
Alhamdulillah, teman-teman SMA kami ini bisa hadir dalam pernikahan kami. Walau kami tahu, mereka sibuk-sibuk sekali. Terima kasih banyak ya teman.. :-)
Nb. Tidak semua teman SMA kami yang hadir, dapat terdokumentasikan. Maaf ya..



(iv) Sahabat-sahabat ku dari SLTPN 3 Depok

Wah..kalau menceritakan tentang sahabat-sahabat abadiku ini, akan panjang sekali. Maklum, kenangan kami sangat banyak. Terima kasih ya Ken, Ki, Wi.. Sumpah, kedatangan loe dari akad nikah buat gue seneng banget!!. Jadi inget, gmana pas kita les LIA bareng, naik PATAS bareng, beli lumpia bareng, sampe gak sengaja pegang pala orang di bis. dan kenangan-kenangan "menggelikan" lainnya.. Takkan terlupa.
Thanks for everythings galz..
Gue akan siap sedia bantu wedding kalian nanti.. :-)



Ket. (Kiri-kanan) Kiki and her boyfriend, Niken, Irma and her boyfriend.
Dewi (sahabat gue yang berhalangan hadir karena harus ke Batam, tapi dia nyempetin dateng ke rumah mertua gue sama Indra buat ketemu aku dan suami). Thanks ya wi..
Miss you All.. :-)

(v)KOPMA FKM UI



KOPMA FKM UI (Koperasi Mahasiswa FKM UI)adalah salah satu organisasi kemahasiswaan yang saya ikut ketika kuliah. Namun, KOPMA FKM UI punya kenangan yang sangat indah. Terutama karena kekeluargaan kami yang sangat kuat. Kami menjalankan sebuah koperasi yang menurut saya, keuntungannya juga ilmunya bisa memperkaya kami (jangan asumsikan lain ya.. hehee). Alhamdulillah, sahabat2 KOPMA ku bisa datang, dihari pernikahan ku. Terima kasih ya..
Juga untuk mas Rahman, sahabat KOPMA terbaik kami, tanpa Mas Rahman, entah itu KOPMA mau jadi seperti apa.. Maaf ya mas, aku tidak sempat hadir di pernikahan mas Rahman, karena kebetulan hari itu aku ada keperluan.

(vi) ALUMNI SMP Al-Muhajirin
Ini dia..adik-adikku, teman-temanku belajar mengaji di sebuah Kelas di SMP Al- Muhajirin, SMP yang berlokasi tepat di samping SMA ku. Terima kasih ya dek.. Kalian sudah tinggi-tinggi sekali, sampe ka Nurlita ke balep ni.. :-)



Masih banyak.. teman-temanku yang lainnya, yang mungkin tidak terceritakan di sini.
Namun, kehadiran kalian sangat berarti untuk kami. Terlebih doa kalian..

Selamat menjalani hari ini dengan penuh semangat

Nurlita Tsania, SKM
Staf Direktorat Kesehatan Reproduksi
BKKBN Pusat

Tidak ada komentar: