Minggu, 05 September 2010

Larging your smile...


Dua hari yang lalu, saya di undang untuk buka puasa bersama orang tua juga anak-anak TPA di satu kost2an di daerah margonda. Pada mulanya saya belum terbayang, bagaimana bentuk dari kost2an tersebut, yang ternyata telah disulap menjadi sebuah taman bacaan. Jumlah anak2nya pun cukup banyak. Aku terharu, ketika melihat anak-anak tersebut sangat nurut dengan kakak-kakak pengajar, mendengarkan nasehat kakaknya dengan sangat sopan.. :-)

Dari sanalah, aku terbersit untuk membuat sebuah taman bacaan yang juga bisa menampilkan buku-buku yang telah cukup banyak di rak buku ku, juga ditambah buku-buku mas.. :-) dan tentunya buku-buku ensiklopedi yang sudah ada di benakku semenjak lama untuk aku investasi.. sehingga bisa dimanfaatkan sama anak-anak Indonesia..

Senang rasanya jika bisa berbagi dengan mereka, mengisi hari libur dengan melihat mereka membaca juga bercerita tentang apapun... Juga memberikan mereka ilmu yang mungkin baru mereka dapatkan di taman bacaan ku... :-)




Ehmmm.... bahagiannya... :-)
Ini mimpiku...
dan setiap orang berhak untuk bermimpi kan?

Tidak ada komentar: