Rabu, 08 Agustus 2012

Jalan-jalan ke Kubah Emas

Weits..Hebat banget ni..Liga udah jalan2 sampe Kubah Emas..


Obsesi ibunya yang mau ajak jalan2, nenek, mba nya dan Liga pastinya. Akhirnya kita sampai juga ke kubah emas, di tengah siang bolong hingga sholat Ashar disana..puasa puasa lagi..
Hari ini, saya izin ngantor dikarenakan ada beberapa agenda rumah yang harus saya laksanakan. Diantaranya :
1. Pengen ajak Liga baby spa
2. Ambil jualan Kue J&C
3. Belanja keperluan MPASI Liga
Namun, ternyata agenda pertama urung dilakukan, hiks, dikarenakan tempat spa yang saya fikir ada di ir. h. juanda depok, ternyata TIDAK ADA saudara-saudara, yang ada hanya pijat refleksi yang tempatnya kurang meyakinkan ada spanya. Muter2 ir. h juanda, sampe nanya tukang jualan mebel, katanya TIDAK ADA disini mba!! (wahh..sempet kecewa sii...secara tujuan pertama adalah mengajak Liga Spa,tapi ya mau gimana lagi...) lain waktu aja ya sayang...

Akhirnya perjalanan berlanjut untuk ambil kue J&C, di pesona khayangan. Mampir rumah eyang ibu dulu.. Setelah itu, kami pulang, berhubung sudah zuhur. Selepas solat zuhur, langsung tancap gas lagi, untuk pergi. MasyaAllah..hari itu Liga kalau bisa teriak, mungkin udah bilang, "ibu kita mau kemana lagi?????",
tapi alhamdulillah liga gak rewel. Langsung kita pergi lagi ke carefour depok lama, belanja seadanya karena ternyata mahal mahal mendingan beli di pasar aja de.. hehee..

Nah, setelah dari carefour itulah, saya lebih tepatnya punya fikiran kenapa gak sekalian ke kubah emas ya? kan deket lagi tuh. Plus nenek Liga dan mba nya belum pernah kesana, pasti menyenangkan de.. amin.
Ya Sudah.. akhirnya setelah seluruh penumpang setuju, (terkecuali Liga yang belum bisa ngomong setuju atau nggak), kita melaju ke KUBAH EMAS Depok yang megah itu, dan memang harus dikunjungi.

Dan akhirnya sampailah kita di KUBAH EMAS
(berikut ini dokumentasinya...)



Perhatikan ekspresi Liga yang kagum melihat megahnya masjid Kubah Emas...

Gak lama, ayah Liga telepon ibunya Liga..
"Ibu , dimana? Tanya ayah
"Di kubah Emas.. " Jawab Ibu
"Apaaaa???" kata ayah (sambil melongo)
"Cepat pulang!!!" kata ayah
" Ayah sebentar lagi sampai rumah" kata ayah lagi
"Siap! Siap! Siap! Jawab Ibu Liga sebagai istri yang taat suami (ckckck)

Yang tadinya senyam senyum foto, langsung tunggang langgung mau pulang....masalahnya belum masak buat buka puasa, secara pasukan masak memasak  masih pada disini, dibawa kabur ke kubah emas lagi.. (ckckckck..pengalaman yang seru banget dan mengesankan pokoknya..)

Lain waktu, kita kesini lagi sama ayah ya sayang... :-)
Luv u..

Tidak ada komentar: