Rabu, 29 Februari 2012

Satu Bulan Penuh Arti

Hari ini, tanpa terasa, sudah masuk tanggal 1 Maret 2012. Hal tersebut, berarti, Liga, putra pertama kami, genap berusia 1 bulan. Subhanallah nak,,sekarang kamu sudah berusia 1 bulan. Alhamdulillah, Liga tumbuh sehat dan berat badannya bertambah dengan sangat baik. Terakhir ditimbang, berat badan Liga sudah naik 1 kg. Dan sekarang belum ditimbang lagi. InsyaAllah perkembangannya baik.. Amin.

Menjadi "new mom" memang memberi pengalaman yang sangat berharga bagi ku. Seperti kata temanku,, "Wah..sempurna sudah menjadi seorang wanita ya Lit", Selamat yaa..". Hal ini, ditandai dengan, sudah menikah, hamil, melahirkan, menyusui serta mengurus anak. Sehingga, hal ini juga yang menguatkanku, ketika terasa ngantuk yang teramat sangat, saat Liga bangun tengah malam entah minta mimik atau BAK atau BAB, aku menguatkan dengan berfikir, pengalaman seperti ini, tidak semua wanita merasakannya. Tapi, sekaligus, sebagian besar wanita merasakannya, jadi aku pasti kuat dan bisa menjalaninya dengan hati bahagia dan ikhlas.. terlebih, melihat wajah liga yang sungguh sangat membuatku takjub tak terhingga atas ciptaan Allah ini. Melihat bibirnya yang mungil dan merah, matanya yang kedip2 mau bobo, pipinya yang tembem, serta tangannya yang masih kecil dan sangat halus.. Subhanallah... rasanya bahagia sekali.. hilang ngantuk dan capek ini.

Hari ini, genap sudah 1 bulan, usia Liga Haddaf Saga Putra, putra pertama kami. Semoga perjalanan ibadah mengurus dan menjaga amanah Allah ini, senantiasa diberi kekuatan dan keberkahan dari Allah.. Amin.

Cium sayang dari ibu juga ayah untuk Liga.. :-)

Tidak ada komentar: