Minggu, 27 Maret 2011

Part 1 : Our New Life

Pagi semuanya..
Ditengah ruangan kantor yang sangat sepi, i just want to share with u my blog. This blog have'nt been wrote for long time since i prepared all my wedding's things last time.

Sekarang, sudah sekitar 2 minggu saya menjadi seorang istri. Peran baru yang kini menjadi kewajibanku dan bertanggung jawab langsung kepada Allah SWT. Semoga saja, aku bisa memerankannya dengan baik..amin.. :-) Yang biasanya semuanya serba dilakukan sendiri, dan hanya untuk keperluan sendiri. Sekarang tidak lagi,,aku bertanggungjawab untuk menjaga suamiku dan belajar untuk menjadi calon ibu kelak.. amin.. :-)

Peran rumah tangga, mengurus financial keluarga, mengurus keperluan teknis rumah tangga, juga planning-planning lainnya yang berkecamuk di kepala harus dijalani perlahan-lahan dengan seksama dan khidmat..Selain, peran dan kewajibanku sebagai Pegawai Negeri Sipil di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (SEMANGATTT)..

Siap..Menerima tantangan dan mengemban tugas baru bersama suami tercinta.

Tempo lalu, suamiku tersayang alhamdulillah mendapai satu apresiasi dari hasil lomba karya tulis yang diselenggarakan Kantornya. Karya tulis yang sempat kami edit bersama, namun tetap otak dibalik semua tulisannya adalah suamiku.. dan Alhamdulillah, kami mendapat satu penghargaan di awal pernikahan kami.. :-)


Terima kasih banyak ya Allah, semoga ini menjadi langkah awal kami untuk terus berkarya dan bermanfaat..amin. Memanfaatkan hidup yang hanya satu kali dengan maksimal. Karena ini semua nyata.

Tidak ada komentar: