Senin, 12 Maret 2012

S A T U - T A H U N

ALhamdulillah, tepat hari ini, 12 Maret 2012, tepat 1 tahun, pernikahan saya dengan suami. Tanpa terasa, satu tahun sudah kami lewati bersama. Suka duka, telah kami lalui bersama.Selain itu, Kebahagiaan kami, di tahun ini, terasa lengkap, setelah kelahiran putra pertama kami pada Februari yang lalu. Di tahun pertama kami menikah, kami, alhamdulillah, sudah diamanahkan oleh Allah seorang putra yang sehat. Amanah ini, menjadi tanggung jawab besar bagi kami, yang diharapkan, perlahan-lahan akan mengikis kebiasaan buruk kami di masa lalu menjadi serangkaian kebiasaan baik yang dapat ditiru anak kami (amin). Karena, kami sebagai orang tua, tentunya akan menjadi teladan bagi anak kami.

Di ulang tahun pertama pernikahan kami, Liga, telah berusia 1bulan 12 hari. Ia tumbuh kian menggemaskan. dan Menjadi penyemangat kami yang tiada henti. Manusia, pada dasarnya, diciptakan oleh Allah, berpasang-pasangan, lantas berketurunan, untuk mengisi dunia ini dengan kebermanfaatan. Amin. Sehingga, sebisa mungkin, kita dapat menjadi pribadi yang semakin baik dari hari ke hari.

Satu tahun yang lalu, tepat di tanggal ini, kami mengucap janji hidup bersama di depan pak penghulu, disaksikan para malaikat yang menyaksikan ijab kabul kami. Tepat di tanggal ini, satu tahun yang lalu, kami bersalaman dengan para tamu undangan yang hadir di resepsi pernikahan kami. Tepat satu tahun yang lalu, saya, ambil cuti pernikahan selama satu minggu.

Dan tepat di tanggal yang sama pada tahun 2012. Saya dan suami telah menjadi ibu dan ayah bagi Liga Haddaf Saga Putra. Tepat di tanggal ini, saya masih mengambil cuti melahirkan. Tepat di tanggal ini, saya masih menjalankan kewajiban untuk menyusui liga dengan sangat bahagia. Dan tepat di tanggal ini, saya merasa kian lengkap nikmat Allah ini..







Tidak semua yang enak itu baik
dan
Tidak semua yang tidak enak itu buruk
Sehingga, menikmati setiap proses baik itu enak atau tidak, menjadikan semuanya terasa baik bagi kehidupan.

Tidak ada komentar: